Hae Gonna smile at you if you say Hi on me, and if you want to know me, Lets glance at each other! or see me on my social media! :)

Review Terbaru Laneige Sleeping Mask, Masker yang Wajib Kamu Coba!

Bagi kalian yang memiliki permasalahan kulit kering ataupun bibir. Ada beberapa produk skincare yang cocok dan efektif mengatasi permasalahan tersebut Syarah People. Salah satunya adalah Sleeping Mask dari Laneige yang sudah cukup lama dikenal efektif untuk menjawab permasalahan tersebut. Nah lebih lengkapnya, Yuk simak review Laneige Sleeping Mask berikut agar kalian lebih tahu cara mengatasi permasalahan yang kalian miliki.

Laneige Water Sleeping Mask Lavender

Laneige Sleeping Mask Lavender

Pertama, kita review Laneige Water Sleeping Mask Syarah People. Meskipun satu series, tetapi diantara setiap variannya memiliki kandungan yang berbeda-beda.

Laneige Sleeping Mask varian Lavender dilengkapi dengan ekstrak buah aprikot dan juga akar tumbuhan Evening Primrose yang membantu fungsi utama dari sleeping mask yaitu melembapkan dan mengunci kelembapan kulit.

Selain itu, Ia juga memiliki efek SleepTox. SleepTox merupakan teknologi dimana prosesnya melibatkan pemurnian kulit dan meremajakan kulit saat tidur, sehingga kulit kembali mendapatkan nutrisinya di pagi hari.

Aroma lavender yang ia miliki juga dapat membuat tidur menjadi lebih berkualitas dengan memberikan efek relaksasi yang menenangkan. Teksturnya yang ringan dan melt, membuat produk ini mudah dibaurkan dan mudah menyerap.

Jika kalian memiliki kulit yang kering hingga normal, kamu akan sangat menyukai produk ini karen benar-benar dapat memberikan kelembapan maksimal. Selain itu, sleeping mask ini dapat membantu meredakan kemerahan di kulit wajahmu lho, Syarah People!.

Laneige Special Care Cica Sleeping Mask

Laneige Sleeping Mask Cica

Varian terbaru yang dikeluarkan oleh Laneige untuk series Laneige Sleeping Mask, adalah Cica Sleeping Mask. Varian baru ini merupakan sebuah inovasi yang dikembangkan oleh Laneige, untuk mengikuti trend pasaran dimana produk-produk dengan kandungan Centella Asiatica (Cica) sangat digemari oleh masyarakat mancanegara.

Centella Asiatica atau daun pegagan, merupakan tanaman yang berasal dari Asia Tropik seperti Asia Tenggara kemudian menyebar ke negara lain. Kandungan Cica dalam produk perawatan kulit dipercaya mampu memberikan beberapa manfaat diantaranya yaitu sebagai anti inflamasi, bersifat calming, menghindarkan dari jerawat, dan juga dapat memudarkan bekas jerawat.

Untuk varian cica, sleeping mask ini hadir dalam tekstur yang berbeda, yaitu sedikit lebih thick dan creamy. Namun meskipun begitu, ia tetap ringan untuk digunakan. Tetap melt dan mudah dibaurkan pada kulit, serta tidak menimbulkan efek greyish atau whitecast.

Nah, untuk kamu yang kulitnya sedang berjerawat dan cenderung berminyak, Laneige Sleeping Mask varian Cica ini akan cocok untukmu. Karena meskipun begitu, ia tetap melembapkan, jadi kamu nggak perlu khawatir ya, Syarah People!.

Baca Juga: 30 Sheet Mask Terbaik Sesuai Kebutuhanmu [Recommended!]

Review Laneige Sleeping Mask Lip

Laneige Sleeping Mask Lip

Bersamaan dengan diproduksinya perawatan untuk kulit dalam series Sleeping Mask, Laneige juga turut memproduksi produk perawatan bibir, dan masih dalam tema “Be Wateful”. Yaitu Laneige Lip Sleeping Mask. Dikemas dengan packaging yang menarik, Laneige Lip Sleeping Mask hadir dengan 4 varian aroma, dengan tekstur yang hampir sama dan tentunya khas. Mengandung ekstrak buah-buahan, Lip Sleeping Mask ini dipercaya mampu mengembalikan kelembapan bibir, serta menjaga elastisitas bibir di segala musim.

Di sisi lain, produk ini juga memiliki manfaat dari segi estetika, yang mana dapat membantu mencerahkan warna bibir yang gelap, sehingga nampak lebih bagus ketika menggunakan lips product seperti lipcream, lipstick, liptint, atau bahkan hanya lipgloss.

Tidak seperti produk Laneige Water Sleeping Mask, produk Lip Mask ini bertekstur seperti scrub, dengan butiran yang tetap halus dan tidak terlalu menyakitkan saat diaplikasikan ke bibir. Ia pun tetap melt saat terkena bibir, sehingga tetap mudah dibaurkan. Aroma buah-buahan juga membuat produk ini semakin digemari. Dan jika kamu bermasalah dengan bibir yang cenderung kering, pecah-pecah, author sarankan kamu mencoba produk yang satu ini secara teratur.

Manfaat Laneige Lip Sleeping Mask

manfaat laneige sleeping mask

  • Menutrisi Bibir
    Laneige sleeping mask ini memiliki beberapa kandungan yang bermanfaat untuk menutrisi bibir, sehingga bibir tetap lembut dan lembap.
  • Mempertahankan Tekstur Bibir yang Elastis
    Selain mengandung ekstrak buah-buahan, Lip Sleeping Mask juga kaya akan vitamin C yang membu mempertahankan elastisitas bibir. Hyaluronic Acid didalamnya berfungsi untuk mengunci kelembapan, sehingga bibir tetap lembap dan tida pecah-pecah meskipun di udara yang terasa kering saat kita tidur.
  • Scrub Bibir
    Cara penggunaan dari produk tersebut adalah dengan menggunakannya sebagai scrub bibir dan digunakan malam hari sebelum tidur. Tetapi ada yang unik dari cara pemakaiannya!. Jika scrub bibir lain langsung dibilas saat itu juga, maka Lip Sleeping Mask ini dibilas pagi hari setelah bangun tidur. Biarkan dahulu semalaman, kemudian kamu bisa membilasnya atau mengusapnya dengan tissue di pagi hari. Dengan begitu, bibir akan terasa lebih halus, lembap, dan lembut.

Baca Juga: 4 Cara Mengatasi Kulit Bertekstur dengan Rangkaian Skincare

Laneige Sleeping Mask Travel Size

Laneige Sleeping Mask Travel Size

Poin kali ini, author akan memberikan rekomendasi untuk kamu-kamu semua yang ingin mencoba rangkaian produk “Be Waterful” milik Laneige, tetapi merasa berat dengan harganya yang lumayan cukup mahal. Ini memang nggak bisa dipungkiri ya, karena satu Laneige Water Sleeping Mask dengn ukuran 70ml bisa dibanderol seharga Rp 420.000,-. Ini sih muahaaaal banget ya untuk kalangan pelajar dan mahasiswa?. Huhuhu.

Meskipun begitu, kalian nggak perlu khawatir, karena, seri “Laneige Sleeping Mask” ini ada travel sizenya dengan harga yang lebih terjangkau dan ukuran yang pas untuk kamu bawa kemana-mana. Tapi jangan salah sangka, meskipun hanya berukuran 15ml, ia cukup untuk kamu gunakan dalam kurun waktu satu hingga dua bulan.

Harga yang ada di pasaran pun cukup murah yaitu antara Rp 35.000,- hingga Rp 50.000,-. Cukup kan dalam waktu sebulan untuk menabung dengan nominal tadi?. Karna walaupun kecil, karna produk ini mudah dibaurkan dan melt, pakai seujung jari pun sudah cukup. Tidak perlu terlalu banyak agar tidak kulit kamu tidak overydrated dan menjadi becek atau yang paling parah, bisa menimbulkan kulit semakin berminyak. Jadi, nggak perlu khawatir ya, Syarah People!.

Cara Menggunakan Laneige Sleeping Mask

Untuk cara penggunaan Laneige Water Sleeping Mask, ikuti langkah berikut ya :

  1. Pastikan wajah sudah bersih terlebih dahulu, lalu oleskan merata ke seluruh wajah. Pakai di tahap paling akhir step skincare kamu sebelum tidur.
  2. Bilas keesokan harinya. 
  3. Gunakan 3-4 kali dalam seminggu. Sesuaikan dengan kebutuhan kulitmu jika kamu merasa kulitmu sedang terasa kering.
  4. Simpan di suhu ruangan dan tutup rapat kemasan. Hindarkan dari sinar matahari langsung.

Ikuti langkah berikut untuk penggunaan Lip Sleeping Mask :

  1. Oleskan lip sleeping mask secara perlahan sambil agak digosok pelan.
  2. Biarkan semalaman saat tidur. Tidak perlu dibilas.
  3. Usap menggunakan tissue atau bilas dengan air.
  4. Gunakan 3-4 kali dalam seminggu. Sesuaikan dengan kondisi bibir. Hentikan pemakaian jika bibir sudah tereksfoliasi dengan cukup.

Ciri-Ciri Laneige Sleeping Mask Palsu

Cara Membedakan Laneige Sleeping Mask Asli dan Palsu

Saat membeli, pastikan kamu beli di online shop terpercaya, atau kamu bisa langsung melalui official store. Untuk menghindarkan dari barang palsu, perhatikan hal-hal berikut ini :

  • Kemasan
    Laneige Sleeping Mask asli, memiliki kemasan yang sedikit glossy. Font dan cetakan tulisan rapi dan konsisten. Tidak mudah hilang saat digosong dengan kuku atau jari.
  • Aroma
    Laneige Sleeping Mask asli memiliki aroma yang soft, segar, dan tidak terlalu pekat.
  • Tekstur dan Warna
    Water Sleeping Mask memiliki warna putih sedikit transparan dengan tekstur seperti gel namun melt. Tidak menggumpal, apalagi padat. Sedangkan Lip Sleeping mask memiliki tesktur yang lembut, melt, padat namun mudah dibaurkan. Tidak cair dan tidak terlalu berminyak.

Pada tahun 2010 hingga 2013, Laneige mulai mendeklarasikan secara terang-terangan kampanye kesehatan dan kecantikan kulitnya, yang bertema “Be Waterful”. Dengan tujuannya yaitu meningkatkan lini produk pelembab, Laneige dengan sukses membawa Laneige Sleeping Mask Series, menjadi produk yang disukai dan diminati masyarakat internasional.

Produk ini masuk ke dalam kategori “Water-based skincare” karena memang teksturnya yang watery dan seperti leleh ketika diaplikasikan pada kulit. Selain pelembab untuk wajah, pada masa ini, Laneige juga mengeluarkan produk pelembab bibir, yaitu Lip Sleeping Mask.

Untuk Water Sleeping mask, Laneige mengeluarkan 3 varian, yaitu biru, lavender, dan yang terbaru keluar pada tahun 2018 adalah Cica Sleeping Mask. Sedangkan untuk Lip Sleeping Mask, ada 4 varian yaitu Berry, Vanilla, Apple Lime, dan Grapefruit.

Okay, mungkin cukup ulasan dari author mengenai Review Laneige Sleeping Mask Series. Pastikan kalian membeli produk asli dan authentic agar tidak terjadi masalah di kulitmu ya, Syarah People.

Semoga bermanfaat dan membantu. Terima kasih 🙂

Hae Gonna smile at you if you say Hi on me, and if you want to know me, Lets glance at each other! or see me on my social media! :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *